Keseruan Acara Astra Autofest 2018 bersama komunitas Toyota Yaris Club Indonesia




Keseruan Acara Astra Autofest 2018 bersama TYCI

Acara Astra Autofest ini diselenggarakan di BSD Tangerang tepatnya di Astra Biz Center pada tanggal 24 sampai dengan 25 Maret 2018. Pameran otomotif kolaborasi perusahaan otomotif dan financial Group Astra ini turut mengundang beberapa komunitas otomotif yang bekerja sama dengan Astra. Beragam aksesoris untuk melengkapi kendaraan juga dijual dipameran ini. Astra menyadari bahwa tidak lengkap rasanya pameran tanpa kuliner, oleh sebab itu beragam kuliner juga akan ikut memeriahkan acara ini.

Dengan mengusung tema one stop service customer di Astra Biz Center yang sudah dikemas menjadi kompleks terpadu yang terisi dari beberapa perusahaan Astra Group seperti (Auto2000)Toyota Sales Operation,  BMW Sales Operation, Isuzu Sales Operation, Daihatsu Sales Operation, Peugeot Sales Operation, dan juga Astra Honda Motor yang telah didukung oleh Honda Sales Operation (HSO) tampilan mobil antik dan juga unik, Accessories Mobil dan Motor.

Saya menghadiri acara ini bersama dengan komunitas dari Toyota Yaris Club Indonesia dengan jumlah peserta komunitas ini kurang lebih 30 orang. Beberapa hari sebelum acara Astra Autofest ini dimulai, kami mendapat undangan untuk menghadiri acara ini secara Gratis dengan slot terbatas untuk setiap komunitas. Syukurnya saya sudah mendaftar terlebih dahulu sebelum kehabisan slot.  
( hahaaha... Naluri mamak mamak yah.. !! )

Dua hari menjelang acara berlangsung, kami harus memverifikasi akun kami untuk pendaftaran peserta dengan mendapat beragam akses gratis selama acara berlangsung. Komunitas saya dijadwalkan untuk mengikuti pameran tersebut di tanggal 25 Maret 2018. Karena akun kami telah diverifikasikan sehingga pada acara hari pertama acara, tanggal 24 Maret 2018 saya dan teman-teman komunitas sudah menerima sms informasi gratisan-gratisan yang bisa kami dapatkan pada jam-jam tertentu.


Hari H-nya acara Astra Autofest 2018

Titik kumpul saya dan rekan-rekan dari komunitas di the Breeze, BSD jam 8 pagi. Aplikasi chat WhatsApp group pagi ini sudah ramai sekali dengan pembahasan tentang pertemuan disana. Hampir semua sudah hadir dil titik kumpul tapi karena saya bawa duo baby jadinya saya deh yang  datang di penghujung waktu. Sesampainya saya dan keluarga di The Brezee, rombongan TYCI langsung tarik menarik barisan mobil keluar area the Brezee menuju lokasi parkir. Ada sekitar dua puluhan mobil Yaris konvoi pagi itu. Rindu sama konvoi panjang jadinya kalau sudah begini. 



Sesampainya kami di area parkir,rombongan kami menuju halte bis untuk selanjutnya mengarah ke Astra Biz Center. Rasanya satu bis ini penuh terisi oleh rombongan kami. Bisa dibilang rombongan bis TYCI lah kalau seperti ini kondisinya. Perjalanan tidak terlalu lama, karena memang lokasinya tidak jauh dari kami parkir. Beragam bazar sudah ramai setibanya kami disana. Booth paling depan dan yan pertama saya datangi adalah booth pendataan peserta. Tiap peserta yang sebelumnya telah mendaftar cukup memverifikasi dan langsung dapat gelang dengan barcode masing-masing. Gelang ini bisa jadi identitas kita untuk mendapatkan beragam hadiah menarik dalam acara nanti. Disamping booth pendaftaran peserta ada booth astra. Saya dan keluarga ditawari berfoto gratis yang softcopynya langsung di email ke alamat email yg telah saya daftarkan sebelumnya. Setelah saya berfoto, rombongan TYCI pun bergiliran berfoto. Ah sayangnya saya tidak bisa ikutan foto bersama TYCI karena perlu usaha ekstra agar dapat terlihat. Berat loh ya gendong anak sambil loncat-loncat itu.  




Selanjutnya dari booth itu juga kita bisa ikutan lomba lain dengan mendownload aplikasi sevaid, yang menjadi partnership dari acara ini dengan hadiah yang beragam tentunya. 

Kita masuk makin kedalam dari acara ini sambil melewati beberapa booth kuliner. 



Tepat banget buat pengunjung sedang mencari-cari keperluan aksesoris mobil karena disini kita bisa membeli dengan harga khusus ditambah bonus lainnya.


Hari semakin siang mendekati waktunya makan siang. Panitia Astra Autofest juga memfasilitasi komunitas untuk makan siang bersama. Sambil menyaksikan hiburan dipanggung utama yang arahkan oleh presenter yang cantik dan tampan juga jenaka dengan narasumber dari barengsejalan, Sevaid, Cariparkir  dan beberapa narasumber lain.


Selanjutnya kita masuk ke sesi foto bersama perkomunitas. Tapi sangat disayangkan nih reader, saya dan anak-anak tidak dapat mengikuti acara sampai dengan selesai. Tertinggallah kami disesi ini jadi ketinggalan eksis deh nih sama rekan yang lain. Cuma bisa nangis dipojokan nih liat rekan lain pasang gaya terbaik di sesi foto ini.

Sekian yah reader bahasan saya kali ini. 

Terimakasih good reader , semoga hari kalian terus penuh keceriaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Semua Orang Bisa Memulai Bisnis Ini dan Pasti Sukses

Cara Menjadi Mombassador SGM Eksplor Penuh Inspirasi dan Memotivasi