Ucapan Istimewa Untuk Ibu di Hari Ibu

Kutipan untuk Hari Ibu apakah yang telah kalian persiapkan untuk ibu kalian?


Untukku perempuan terbaik yang aku punyai adalah mama. Tanpa mama, aku bukanlah siapa-siapa dan juga bukan apa-apa. Dari mama aku banyak belajar untuk mengenal arti kehidupan.

Mama yang melahirkanku ,mempertaruhkan nyawa untukku. Sejak mengandung 7 bulan lamanya, mama selalu menjagaku sampai lahir ke dunia.

Mama mencari nafkah untuk ekonomi keluarga. Pergi pagi hari, pulang malam mama jalanin. Demi sekolah aku dan adek-adekku yang menurutku sulit dihitung dengan rumus matematika atau juga ilmu ekonomi. Tapi alhamdulillah berkat mama, kami anak-anaknya bisa sekolah sampai tingkat tinggi.

Aku tahu kalau mama akan mengorbankan segalanya. Ibaratnya kaki jadi kepala dan kepala jadi kaki. Mama rela berkorban jiwa serta raga merawatku sejak kecil dan memastikan hidupku damai dan sentosa. Mungkin aku yang juga seorang ibu pun belum tentu bias menyamai besarnya pengorbananmu.

Ada lagi, mama sering mastiin aku ga digigit nyamuk. Mama sering keluar masuk kamarku buat berburu nyamuk atau sekedar memastikan aku bisa tidur cepat. Karena aku punya kebiasaan susah tidur malam. Ga jarang mama nemenin aku terjaga dengan mengajak aku bercerita sampai aku merasa ngantuk.

Dan yang ga kalah ngangenin juga adalah mama biasanya sebelum berangkat kerja selalu mastiin kalo kami, ga akan kelaparan sepanjang hari. Mama bangun subuh, bahkan ga jarang sebelum azan subuh mama udah masak nasi saking khawatir kami kelaparan sewaktu mama tinggalkan kami untuk bekerja. Yang kenal mamaku, pasti inget kalo kerumahku selalu tersedia makanan dalam jumlah banyak. Iya, itu karena mama bekerja dari pagi sampai malam, dan mama tetap memprioritaskan kami agar memperoleh makanan sehat dan bergizi tanpa perlu kesulitan mencari lauk atau sayur diluar rumah.

Sampai sekarang aku dewasa pun mama tetap mama yang menganggap aku anak yang perlu dirawat dan diperhatikan kenyamanannya. Seperti saat aku usai melahirkan, mama ga pernah lepas mengawasi obat dan makanan dan keperluan untuk pemulihan kesehatanku.

Kasih sayang mama benar-benar sepanjang hayatku. Doa mama selalu menyertaiku disetiap langkahku. Berkat doamu membuat hidupku seperti sekarang ini. Semoga Alloh selalu menjaga dan memberikan kesehatan untuk mama, terimakasih mama.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Semua Orang Bisa Memulai Bisnis Ini dan Pasti Sukses

Cara Menjadi Mombassador SGM Eksplor Penuh Inspirasi dan Memotivasi